Senin, 03 Agustus 2009 di 09.29 |  
Kebahagiaan

Sebagian atau mungkin sebagian besar orang mengaitkan KEBAHAGIAAN dengan MATERI. Kebahagiaan adalah terpenuhinya semua keinginan, bukan lagi sekedar kebutuhan tapi KEINGINAN. Tapi tidak sedikit orang yang secara materi berkecukupan dan terlihat BAHAGIA oleh orang-orang di sekitarnya tapi tidak mengenal atau tidak merasakan KEBAHAGIAAN.

Coba kita bikin mudah saja untuk mencapai yang namanya KEBAHAGIAAN itu.

1. BAHAGIAlah menerima semua yang kita peroleh dariNYA. Apapun, baik itu kekurangan ataupun kelebihan, selama itu kita peroleh dariNYA, kita coba syukuri. Berbahagialah dengan itu semua. Karena itu semua adalah rencanaNYA yang yakinlah bahwa rencana itu baik untuk kita.

2. BAHAGIAlah untuk orang lain. Cobalah untuk berbahagia dengan cara membahagiakan orang lain. Alangkah nyamannya hidup di dunia yang carut-marut ini jika semua orang berfikiran seperti ini. Kita bahagia dengan membahagiakan orang lain. Begitu pula sebaliknya orang berbahagia dengan membahagiakan kita. Semua jadi berlomba membahagiakan orang lain karena semua ingin bahagia. Apapun perlakuan orang, kita akan bahagia karena kita ingin orang itu bahaiga dengan membahagiakan kita.

3. BAHAGIAlah atas kebahagiaan orang lain. Jika kita melihat orang di sekitar kita bahagia, kita pun turut berbahagia. Tidak ada rasa iri, tidak ada egoisme.

OK semoga bermanfaat dan selamat BERBAHAGIA....!!!

Bagikan
Diposting oleh fath Label:

0 komentar:

Cara Dahsyat Menjadi Penulis Hebat
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates

GRATIS senilai Rp.99.000
Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi


Download di
"Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi"
Paket Video Facebook GRATIS

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi


Segera klik untuk download Video GRATIS Anda senilai Rp.99.000

Klik disini untuk Download

[Close] [Widget By Seby-Antoe]
Sekolah-Menulis Online