Sabtu, 06 Maret 2010 di 22.06 |  
Maaf ya aku masih harus mengetik ulang apa yang disampaikan Om Rahmat si pemilik Motivasi Islami. Kata Ayah biar aku membaca, ada baiknya aku juga mengetik/menulis ulang apa yang aku baca. Sekalian deh aku ketik di sini sekalian sharing hehehe.... 


========================================


Kebahagiaan adalah bukanlah yang terjadi pada Anda. Kebahagiaan adalah sesuatu yang Anda lakukan sendiri dan Anda tentukan sendiri. Saya ulangi di sini, bahwa kebahagiaan adalah kondisi pikiran, oleh karena itu kita bisa menciptakan kebahagiaan kita sendiri sebab kita bisa memilih pikiran-pikiran kita dan bahkan memilih citra diri kita.


Bagaimana cara memilih pikiran-pikiran dan citra diri kita? Pernahkan Anda melihat ada seseoran gakan melakukan sesuatu hal yang besar, kemudian dia mengepalkan tangan sambil berkata "Saya pasti bisa". Mungkin Anda telah melakukannya. Dengan mengatakan "Saya pasti bisa" Anda sudah memilih pikiran Anda dan citra diri Anda.


Pikiran Anda akan menangkap bahwa Anda bisa melakukannya dan Anda juga sudah membentuk citra diri bahwa Anda adalah tipe orang yang bisa melakukan sesuatu yang besar. Kini kita tinggal mengembangkan teknik yang sederhana itu, untuk diterapkan lebih luas. Teknik ini apa yang dikenal dengan afirmasi, penegasan atau sugesti pribadi. Banyak ahli motivasi yang menganjurkan teknik ini.


Teknik afirmasi akan sangat mempengaruhi kita jika lebih sering melakukannya. Semakin sering akan semakin menjadi kebiasaan yang akan tertanam atau melekat pada pikiran kita. Jika kita sudah terbiasa menggunakan teknik afirmasi, maka ahasilnya pun akan terbiasa ada pada diri kita.


Kebiasaan lain yang perlu dikembangkan oleh Anda jika ingin tetap bahagia adalah kebiasaan mengingat-ngingat hal yang menyenangkan, bisa berupa kejadian atau pencapaian Anda masa lalu. Biasakanlah untuk selalu mengingat kebaikan atau hal-hal menyenangkan yang ada pada diri orang-orang yang dekat dengan Anda, sehingga setiap Anda bertemu dengan mereka, perasaan bahagia akan muncul.


Jadi jik aAnda ingin bahagia, Anda harus mengembangkan kebiasaan-kebiasaan melakukan afirmasi. Setiadaknya hanya mengucapkan hal-hal yang positif saja. Kemudian biasakanlah untuk mengingat hal-hal yan gbaik dan menyenangkan baik pada diri Anda maupun orang lain yang dekat dengan Anda.


=========================================


Nah, itu dia... nanti kita lanjut ke tahap berikutnya ya....




Bagi-bagi di FB yuk!


Cara Dahsyat Menjadi Penulis Hebat
Diposting oleh fath Label:

0 komentar:

Cara Dahsyat Menjadi Penulis Hebat
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates

GRATIS senilai Rp.99.000
Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi


Download di
"Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi"
Paket Video Facebook GRATIS

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi


Segera klik untuk download Video GRATIS Anda senilai Rp.99.000

Klik disini untuk Download

[Close] [Widget By Seby-Antoe]
Sekolah-Menulis Online